Kamis, 21 Mei 2009

My first 3D movie

Pokoknya jadi nonton yah...'nada memaksa"

Pikir-pikir dulu ya....ehmmm boleh deh...tapi gw gak tau jalan dan gak tau apa itu 3D...filmnya apa?

Ntar gw kasi tau...filmnya : Monster vs Alien

Wah film itu lagi...emangnya bedanya apa...

Ini 3D tau!!! dasar geblik...

oh oke...baiklah...

......
Bioskopnya dimana ya lante berapa?


Gw tau kok....let me lead you the way...emmmm la la la lala...
gw sesat hehehe

Ask the audience aja!!! emang dasar loe!!!


Jam berapa filmnya??

Jam 10...

weleh welehhh...ya udin segera...

Fuihh akhirnya sampe juga...

Mau makan?...

Enggak ah..kenyang..gw mau nonton bukan makan...


....

Emang kenapa harus pake kacamata...jiahh gaya banget nih kacamata...gak kira2...

*rambut mulai acak-acakan*


Udah nonton aja sih...tapi foto foto dulu oke nih

Dasar ndeso!!! *sambil gaya macam-macam*

FILM mulai

waduh...ya ampun BAGUS BANGET.....


*geleng-geleng kepala* apa gw bilang, gak nyesal kan loe


wahahhahahahaha...sepanjang film...


Tapi kenapa telinga gw lecet ya, idung gw...mungkin karena gw pesek ya????


Ahhh cerewet sihh dasar geblik

Emang kalo nonton 3D sama gw sama aja bawa orang kampung ke kota hahhahhaha

Tidak ada komentar: