Senin, 30 Juni 2014

Jakarta oh Jakarta

alkisah makan siang di gedung mayapada,duduk disebelah 2 orang ibu2 yg lagi gosipan

ibu 1: "duh dia ga tau apa gw lagi bawa tas gw yg ini" sambil benerin tas LV fake ..."gw mesti ke daerah dia...naek apa ya?" (gw gerah liat tasnya sih ...gw tau yg aseli berat tp ini berat gegara dia bawa perlengkapan pindahan rumah)

ibu 2: "naek busway aja?! eh itu tas loe mahal ya, mesti ati2" (hallooo busway itu jalurnya bu...mau ngesyot??)

Ibu 1 : iya nih kmren gw baru beli tasnya... eh anak gw minta beliin jam nih,2,9 juta-- sambil maen bb, bb jadul ya anak anak jadul parah

ibu 2 : ya udah beli aja murah lho itu, oh iya gw kmren ga jd nginep di puncak pdhal suami gw dah bawain baju deh -- sambil goyang-goyangin kaki dengan sandal HERMES ungu modelnya birkinstock

selanjutnya datang ibu 3 yg datang-datang bahas apartment 1 M
ibu 1 : ahh gw mah udah ga perlu apartment soalnya udah ada Villa di puncak


gw makan siang penuh sinetron amat ya....ini ibu2 serba ga mau kalah pffftt

Tidak ada komentar: