Senin, 26 Mei 2008

Cewek, perempuan dan wanita

Dari sekian banyak kerjaan di dunia, yang paling susah ya menjaga kesehatan. Nah bagi kaum hawa, setiap bulan pasti deh kedatangan tamu tidak diundang, yang mewajibkan kita pake pembalut. Sekarang masalahnya gak setiap produk pembalut yang benar-benar higienis. Makanya:

Cek hiegienis produk Napkin yang anda pakai!!

Karena menurutWHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim :*** NO.1 di dunia, dan 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaanproduk pembalut yang tidak berkualitas !!!!-

Penelitian yang dilakukan Di RSCM : 400 Pasien Kanker Leher Rahim baru setiap Tahun, dengan kematian akibat Kanker Serviks sekitar 66%-
Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut, hal ini disebabkan karena Tingkat Kesadaran deteksi dini masih rendah.

Lalu bagaimana donk untuk ngecek pembalut yang kita pake. Cara pengecekan:
- Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti didalamnya.
- Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparansehingga lebih jelas.
- Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut anda dan celupkankedalam air tersebut. Aduk dengan sumpit.- Lihat perubahan warna air (karena kalo hieginis danbersih, seharusnya air akan tetap jernih).
- Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp.Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung pemutih ( byclin ).
- Dan dari produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang seringmenyebabkan di bagian intim wanita selalu mengalami banyak masalah:
  • Keputihan,
  • Gatal- gatal
  • Iritasi- dan lain - lain.
Info diatas aku dapat dari forward email temen2ku yang mereka infokan kembali ke yang lain, emang sih infonya sangat berguna, setidaknya buat kita jaga-jaga, alias bawa payung sebelum hujan, karena payung juga buat menghalangi panas :-) heheh
Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah gimana bagi cewek/perempuan/wanita yang kulitnya emang sensitif? well.....

Tidak ada komentar: