Rabu, 22 September 2010

Kantor baru gaya baru

Akhirnya gak kerasa dah 3 bulan kerja di tempat baru ini, ehm gitu deh walaupun diawali dengan susah payah untuk bisa beradaptasi...yeah aku berhasil juga merasa nyaman di kantor baru. Awalnya berasa susah banget adaptasi di kantor baru dimana semuanya serba individual (keliatan di awal sih). Tapi sekarang semuanya terasa nyaman. 
Anyway jiwa aku yang menggebu2 dalam hal menggunakan pakaian kalo ke kantor sebenernya cukup banyak jadi bahan pertanyaan orang kantor aku. Mereka selalu bingung inspirasi apa yang bikin aku punya gaya aneh-aneh. Karena hasilnya selalu di luar dugaan sih. Dan terutama hobi baru aku mengenakan sepatu boots selalu buat mereka nanya bootsnya beli dimana sih, lucu... Well iam just lucky girl yang selalu nemukan cara untuk mendapatkan kesukaannya. Nah boots terakhir yang aku punya beli di Facebook dengan account Ayumi Boutiq II. Dengan pilihan warna abu-abu yang sama ama nama kantor ku, sepatu nya bikin semua orang memandang, yeah i did it. Bahan sepatu yang lembut dan enak bikin semangat make sepatu ini ke kantor. Lihat padu padanya sama baju lama aku, sebelumnya pake heels dengan baju yang sama, setelah ganti dengan boots hasilnya luar biasa (bagi aku sih) :)

*Terlalu gaya di tempat fotocopy, maklum kalo di tempat lain malu :)


Tidak ada komentar: