Selasa, 21 September 2010

One Day kenorakan dengan Ipad

Yeahhh gadget baru gitu sih...tergeletak dengan rapi diblakang kursi tepat di meja belakang.... Bebas make deh...punyanya mas Indrajit, orang G2...namanya Ipad 3G 64GB keluarannya Mac.
Apa sih istimewanya nih gadget...muklum saya norak gitu deh....

Oke melihat dr iklan yg serba luar biasa dan word of mouth dr Twitter semua orang pengen punya nih gadget.yang dibanroll harga 8juta dan bukan alasan gw boleh beli juga sih. Jd pas Ada kesempatan untuk make dan bahkan boleh bawa pulang bikin eyke loncet kegirangan Dan langsung pamer di Twitter....what the heckkkk hihihiihih...Komennya mas Indrajit sih jelas " gadget gak penting, kalo mau pake aja, itu punya kantor...?!" what??? Langsung bertanya-tanya.



Kebetulan ada tugas keluar kantor malam-malam, so sembari menunggu kegiatan yang cukup lama yaitu online 3D, punya Ipad sangat sangatlah menyenangkan.
*ukuranya simple dan tipis, tapi gak terlalu ringan juga sih
Fiturnya dipenuhi dengan game-game keren yang juga tersedia di Ipod touch, ehm bisa dikatakan ini versi besarnya ipod touch sih. Batrenya tahan lama, suaranya jernih untuk mutar lagu-lagu dan juga gambarnya bersih dan terang banget. Bisa dipake buat internetan juga sih, ada wifi dan juga bisa pake kartu seperti Im3 dan kartu untuk internetan lain. Aku nyoba pake kartu remi sih belum bisa, ntar kalo bisa aku kabarin deh.

*chargernya simple dan kondom pembungkusnya warna warni :)

Why you should have an Ipad:
1. Buat gaya gaul dan buat nongkrong di mall, pass banget deh apalagi ini sangat tipis dan hampir bisa didandanin disesuaikan dengan baju yang sedang dipake, yahhhh part of fashion deh. For this reason aku jadi pengen punya sih, since bisa buat internetan kalo lagi boring sih :)

2. Buat yang punya anak kecil, gadget ini sangatlah mendidik, banyak game-game yang bisa buat ngajarin anak-anak, emg kaya PSP versi besar juga sih, tapi beda game gitu, dan game di PSP bisa dimaenkan di Ipad walaupun agak rempong

3. Buat yang suka aransemen musik, karena ada fitur buat maen piano dan lain-lain, ehmm gadget minded wajib punya deh, apalagi ini sangatlah keren.

So kesimpulannya, kalo bukan gamers dan fashionista...well ini produk kurang worth buat di gunakan sih, karena fungsinya lebih buat maen dan begaya. 

5 komentar:

kyku mengatakan...

Supaya lebih modis, tuh iPad dipakein tali dan dipake di punggung deh... Biar kaya Kura2 Ninja! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA

Adhex mengatakan...

ketipisan ki..masa dijadiin kura-kura ninja sih ckckc

Anonim mengatakan...

Sebenarnya klo blum punya BB emang enak pake Ipad krn bisa di connect ke komputer kantor scr online (klo kita sama2 pake IMac di kantor :p )
Hihihi...tp stlh dipikir2 klo bisa pake yg lebih ringkas spt BB or IPhone, knp juga mesti repot bawa2 Ipad kmana2....Klo aku duit 8jt mending utk beli PS3 lengkap dgn segala aksesorisnya dan game2nya...piissss...!!!!
Sailorman

Adhex mengatakan...

aku setuju mas Sailorman... :)...tapi PS3 gamenya masih mahal dan tv ku belum memadai :)

Anonim mengatakan...

Lha gimana...TVku udah mendukung n gede banget...trus Anda yg nyumbang PS3-nya :p
Sailorman