Rabu, 10 November 2010

Trip to Cibodas Waterfall

Hmm weekend...
Another trip in November...with full of rain and full of mellow yellow situation, I need some mood booster,
Here we go... a trip to Puncak, with new friend from new office.
1. everyone had many things to do, and run away from their job
2. we really need this trip
3. We are going without any preparation


Some strories behind the trip:
hhohohoho okehhhh sebelum berangkat ga ada yang belanja kebutuhan disana, padahal perjanjiannya belanja di carefour menghabiskan voucher 200rb disana, sayangnya 2 orang pria yang sotoy membawa mobil dan pulang tidak tepat waktu, walhasil detik detik dimana semua toko akan tutup, aku diharuskan mengejar carefour terdekat untuk belanja...dan ya, udah jam setengah 10, akhirnya nyetop taxi dan ngeyel2an sedikit sama tukang taxi mengenai carefour terdekat dari buncit. Akhirnya pilihan jatuh kepada mall Ambasador...yayyayayyay disana aku ama Tya belanja kaya syuting "uang kaget" lari sana lari sini belanja semua kebutuhan tp gak tau apa aja, mpe kaki pengkor bo. Dan ya 10 menit itu bukan waktu yang banyak untuk keliling di carefour yang segede bagong....lelah iya panik juga, dan 2 pria bernama Rossy dan Jo cuman bisa ngakak karena berhasil ngerjain aku ama Tya.

Kepanikan setelah berbelanja gak berakhir begitu aja, gak berapa lama baru sadar itu mall nya dah tutup, dan kami bahkan ga tau dimana pintu keluar, sesat aja dalam gelap malam mall ambasador yang spooky abiessss. Setelah menyururi setiap pintu sambil terengah2 akhirnya bisa keluar dan dijemput sama Rossy dan Jo. *ga lagi lagi deh....

Untuk kabur dari kantor bukannya mudah, karena kepergian kami tanpa sepengetahuan orang lain, otomatis satu persatu turun ke mobil, gak bisa langsung....namanya juga kaboer... :)
Jam 1 malam baru berangkat setelah sebelumnya jemput Viktor dulu di Antam. Perjalanan tanpa macet bo... *ya iyalah tengah malam aja gitu.

Sampelah di villa yang sangat sangat besar. Agak berlebihan sih, adalah kamarnya banyak banget. Nyampenya jam 3 malam, bukannya tidur dan istirahat, malah sibuk maen kartu dan yang cowok-cowok malah beli minuman beralkohol...maklum cuaca dingin abisssss.

Tidur pun jam 6 pagi, jam 8nya semua orang dah sibuk dibangunin team cewek yang niat banget jalan-jalan. Si Gea paling asoy deh bangunin satu kampung dan nyuruh semuanya mandi. Rencana awal sih mau ke aer terjun yang deket sama taman safari, eh taunya macet gila. Puter balik dan menemukan Telaga warna sebagai pemberhentian pertama.



Here we go Telaga Warna with Gea and Tya



Selanjutnya adalah jadwalnya makan siang, hmm sebenernya budgetnya pas pasan, syukur bawa si Viktor yang notabene orang keuangan yang pastinya bisa dijadikan sumber pembayaran :). hihihi setelah makan yang cukup kami pun menuju ke aer terjun Cibodas. Sesampenya di tujuan kami syok karena ternyata biaya masuk aer terjun yang deket dan bisa pake mobil harus membayar 6000/ orang, padahal sebelumnya dah bayar 2000/orang untuk masuk ke lokasi wisata. Akhirnya kami memilih yang biaya masuknya 3000/orang, tanpa sadar bahwa kami harus berjalan sejauh 2,9km. Aje gilaaaa jauh abissssss, mana jalanan terjallll ckkckck

*long way to go

Untuk mendapatkan pemandangan sesempurna aer terjun ini, rasanya layak berjalan kaki sejauh 2,9km bahkan dengan modal sandal jepit :)

with Gea and si bray :)


Air terjun Cibodas



Full team, yeay from grey to G2 to G2 event
Pulang dari aer terjun, sudah sore dan berkabut, kami berakhir kelelahan pulang ke rumah. Tapi endingnya tetep maen kartu mpe pagi plus minum minum yang anget anget gitu wink wink :)

Perjalanan paginya dengan kaki bengkak dan niat pulang yang berlebihan harus berhadapan dengan macet dan jalan yang buka tutup per 2 jam, males banget dong, akhirnya milih jalur alternatif gak pake macet tapi jawuhhh gila. Syukurnya nemu tempat makan duren dan makan siang sebetar di tempat duren. Padahal gak pada dandan, tapi satu mobil disangka team TPI yang baru konser dangdut di mekar sari....WTF...ckkckckc bodo ahhh yang penting durennya enak bangettt :). Perjalanan pulang dari jam 12 siang, nyampe Jakarta jam 5....lelah gila, tapi tetep menyenangkan. Pulang-pulang mendapati kaki ketarik uratnya maksimal euy :)...

will meet you another weekend :)







1 komentar:

kw mengatakan...

wah asyiknya bisa jalan2....
:)