Selasa, 24 November 2009

Hippo Edition

Mengapa dikatakan Hippo edition?Karena ini semua cerita tentang seorang yang selalu menyebut dirinya Hippo. Sebenarnya kadang dia menyebut dirinya ikan paus. Oke you tell me who she is. Here is her picture

*Gambar sengaja dibuat blur dan gepeng 



Namanya Edwina Trianinda, lahirnya sekitar beberapa puluh tahun yang lalu...ehm 23th deh kayanya (kalo lebih berarti sengaja di tuakan, maklum saya sirik, kalo muda berarti saya sayang dia hahhaha). She is my very best friend at the office. Sudah kenal dia dari 19 Mei 2008. Artinya sudah setahun lebih merasakan derita membabu bersama tiada kira tiada rasa, bekerja demi sepasang sepatu boots saja, tidak cukup untuk foya-foya dan makan-makan. Waw fantastic, bertahan lama dengan dia, (ehm sebenarnya dia sudah memutuskan hubungan pertemanan dengan ku sejak agustus, karena berteman denganku dianggap tidak memberinya perkembangan heheh, sudah gak temanan sih emang tapi tetep sahabatan aja deh).

Dia selalu merasa gendut padahal dia hanya bertulang besar saja, maklum orang Batak (sama saya juga Batak, cuman tulang saya dayak). Saking pengen kurusnya dia sekarang diet makan Nasi (ini hal yang paling ngeselin, karena jadi gak punya teman makan banyak, secara sebagai orang Batak saya sangat suka makan nasi, sukur saya sudah tidak temanan). Eits tapi jangan salah, dia gak makan nasi, tapi makan bihun. Fyi, bihun terbuat dari beras. Nasi terbuat dari beras. Artinya bihun=nasi.



She is so beautiful. Mukanya rada-rada Arab gitu, dengan rambut panjang yang gak pernah disisir. Well she is awesome. Some people said she looks like Shireen Sungkar.


*silahkan lihat Ninda dan Shireen 
(ini foto Shireen keselek sendal, *image bully waktu ngutuk orang ngambil sandalnya) 

Sebagai seorang hippo, sepertinya dia dihadapkan pada kenyataan bahwa dia dikutuk akan 3 hal berikut:




image: taxi,bencong, sisir

Jangan pernah membiarkan dia memlih taxi, karena dia sangat dikutuk. Taxi pilihannya pasti kacau, ada yang budek,bau kentut, ngeyel, dll. Itu baru dia yang milih, dan kita lagi pergi bareng. Nah kalo taxi untuk dia sendiri lebih ada-ada aja. Pernah dia pulang lembur sangat malam, nyetop taxi dengan niat bisa sambil istirahat. Tapi apa dianya si supir budeg total. Dibilang ke Meruya dipikir supir ke daerah mana gitu di BOGOR. Edan gak tuh, dari tulisan aja Meruya dan Bogor jauh, kok bisa-bisanya dia dengar Bogor. ckckkc....Terus si supir juga gak tau jalan, alhasil sepanjang malam dia menjelaskan jalan sambil tereak tereak karena si supir budi...alias budek biadab...(baca disini pengalamannya dengan taxi).

Kasus bencong, jangan ditanya, kayanya dia punya magnet sama bencong. Bencong dimana saja pasti negor dia. Pernah di depan kantor bencong negor minta uang. Bahkan dia juga pernah naek taxi yang supirnya bencong. Waktu itu dia minta di jemput taxi karena mau pergi ke sebuah kondangan,
pas taxi datang si supir bilang dengan gaya bencong
supir  : "maaf ya mba saya telat. duh Mba cantik banget sih, mau show ya?.
Ninda: "show? enggak mas, saya ada kondangan".
supir  : "maksud saya showhat gitu lho" (anjrit garing abeeis)
Belum lagi gak berapa lama si supir bilang:
supir   : "mba mobilnya agak goyang-goyang gak sih?"
Ninda : "(dengan ketakutan menjawab) emang ada apa mas, gak goyang sih?"
supir   : " enggak kemaren abies nganter INUL, takutnya dia ngebor taxi saya mba...(dengan nada datar)"
Ninda : NYOLOT (gak tau deh nih dia ngapain hahahhahahha) Just read her blog, ini linknya

Dengan rambut panjangnya, dia terkenal sebagai seorang yang tidak pernah sisiran. Katanya sih alasannya males, well sebenernya dia dikutuk gak boleh sisiran. Pernah dia sisiran, Jakarta kena gempa. Terus dia sisiran sambil ngaca, eh dia mual dan muntah-muntah sendiri. Atau dia sisiran curiga deh ntar 2012 kejadian (nepok-nepok meja, mudaha2an gak terjadi, doain dia gak sisiran ya). Sisiran enggak tapi dia nyasak rambut, (heran hobi amat bergaya ibu pejabat dengan sasakan rambut ckckkckc)

Dia selalu bisa bikin orang disekitarnya happy,


easy going deh, dia lucu dan juga pinter.
Tapi dia juga pernah sedih (maklum hippo juga manusia),
yang tak pernah dia lihatkan ke banyak orang sih. Banyak hal yang bikin dia sedih, kerjaan gak jelas (waktu itu minuman bersoda gak jelas deh kliennya). Belum lagi mengenai mr. Mcgeeky yang munafik, hipokratik,birokratik (absurb gak jelas). Well yang bisa menyenangkan adalah makan, jadi kalo dia lagi sedih kita mengunjungi pizza hut terdekat buat bikin dia happy (as long bukan nasi aja katanya hahaha)


Well its all about Hippo edition my mate

Thanks mate for being my very best friend at spiritual consulting!!!



6 komentar:

edwinatrianinda mengatakan...

hiahiahai thats sweet!! misses those time when we're just go to pizza hut with tears haihaihiahiaaaa...

lafyuuuwwww anda!!!--massive hugs and kisses

Elfitra Mercredi Augustin mengatakan...

hyppoo rocks the world!! HURRRHH!!

Anonim mengatakan...

hwhahahahahaaa.. LONG LIVE HIPPO..

:D

P 12 T mengatakan...

jadi hippo itu ap sih?

Elfitra Mercredi Augustin mengatakan...

hippo = ninda.
ninda besar = seperti hippo

*SMOOCH BEBE SMOOCH!!*

edwinatrianinda mengatakan...

bully!!!!! (annoyed)