Senin, 08 Februari 2010

Mensiasati kekurusanku

Inget jinglenya Scot Emulsion deh..."Baju ku dulu tak begini, tapi kini semuanya kecil"...ehm bukan bajunya yang kekecilan sih...tapi bodynya mengecil. Menurut ramalan mama loren sih aku kurus karena stress, tapi gak ngerasa. So aku berusaha semampu mungkin menutupin kekurusanku sekarang.


Salahsatu caranya pake baju serba tumpuk, ini terinspirasi sama mary kate olsen. Tapi bukan keliatan berisi yang kudapat tapi terlihat terlalu rapi jadinya. What the hell, ini nih hasil coba-coba berakhir ajaib. Isut punya Isut bajuku malah dianggap sexy bow, secara dalamannya tank top yang bisa dibilang lebih mirip singlet. Hihihi jadilah dalaman bunga-bunga yang kupake mewarnai warna putihnya. Tapi sengaja lho pake dalaman warna-warni, jadi gak percuma beli dalaman yang aneh-aneh. Hhahahha

*Tangtop NYLA, Celana jeans (merknya lupa), Blezzer Executive 99, syal Plangi, shoes Charles n Keith*


Ehm merasa masih terlihat kaki kurus...well aku harus punya jeans warna terang alias biru terang. Kebetulan hari ini ada meeting di klien yang dominasi warna biru. *Syukur aku gak pake baju kemeja biru terangku, secara itu warna sama apa warna baju pegawai sana hikss hampir malu, sayang dapat wejangan jangan pake warna yang itu hehehe*. Berhubung niat banget meeting pagi-pagi di ujung kota Jakarta, malamnya aku shopping nyari jeans ke Pejaten, nemu deh produk diskonan. Emang bakatnya untung deh, sudahlah dapat diskon, dari manajemen yang sedang merayakan imlek ngasi kesempatan milih angpao, jadilah uangku balik modal.
Anyway aku belanja jeans dan woala.. lihat deh, udah keliatan berisi gak? Dulu sih aku pake celana no 29, secara dulu bahenol kaya J-Lo, sekarang duh pingsan deh no 27, hampir XS hiksss..



*Jeans Logo, shoes Charles n Keith, Shirt Executive 99, syal Plangi*

Lahhh ternyata sumbernya sama sih dari ujung baju sampe ujung kaki. Tapi semua gak jauh-jauh dari syal ya. Love it anyway.

2 komentar:

kyku mengatakan...

Gambar pertama yang dengan blazer sangat YUMMY!
Nice pose!

Adhex mengatakan...

hah kmu sih yummy karena aku ceritain ada bunga-bunganya huhuhuh