Senin, 01 Februari 2010

From Gentlemen to a Lady

Ih judulnya bikin berasa kaya bencong deh hehhee...
Atau emang bencong ya sebenernya gw...Keinget deh jaman-jaman perjuangan dulu, TK, SD,SMP sampe SMA...gaulnya sama cowo-cowo aja...mungkin pengaruh semua keluarga ponakan bonyok yang tinggal di rumah juga cowok semua. Alhasil pergaulannya cowo-cowo deh.


Berasa jiwa cowo ya, nyokap sampe gregetan beliin bedak dan segala daya upaya dikerahkan supaya gw sisiran. Bukannya berubah jadi feminin dikit ya, waktu diajak ke salon sama nyokap, gw minta dipotongin rambut ala Andy Lau...nah lho....sampe-sampe gw bawa poster Andy Lau dari majalah Aneka dan Gadis....*nyokap saking niatnya beliin majalah cewek-cewek gitu, tapi dasar kadal berlidah 2, yang gw lirik model rambut cowo...kacau*. Pindah dari Pontianak, Banjarbaru, Padang, ehmm gak bikin gw berubah feminin. 

Nyokap dah nyerah dan cuman bisa bikin ultimatum, rambut cuman boleh pendek terakhir adalah SMA. Sedikit Flashback, SMA gw di Padang, satu sekolahan sama abang gw. Dan gw terkenal karena ke tomboy-an gw, yang bahkan semua guru bertekuk lutut karena gw pake rok gak jelas, bahkan baju gw namanya nama abang gw. Nakal sih enggak, cuman sering boongin guru, makan dikelas, maen ulartangga di kelas, ehm sering cabut ke luar kota sama anak cowo lainnya, kalo les sering kabur terus kalo lagi datang bulan selalu kabur dengan alasan tembus....*ini kategorinya nakal apa ya* Tapi nilai-nilai gw ...behhh gak pernah memalukan, pernah juara 1 pula di kelas 2...emng gw tuh otaknya encer nanggung gitu deh. ahiahiahihaia....narcis mode on.

Mungkin jiwa gw sama abang gw ketuker ya...abang gw pulang sekolah tepat waktu dan berada di rumah. Gw, gak jelas berada di mana pulang sekolah, malam-malam dijemput nongkrong sama cowo-cowo....Pernah suatu kali nyokap bilang, "dek km mbo ya nyari temen yang cewek, mama gak enak nih km dijemputnya sama anak-anak cowo" jawaban gw...ehm senyum aja deh...*gak ngerasa salah*. Tapi gw tetep punya banyak temen cewek kok. Intinya gw cuman seperti anak cowok, dengan rambut cepak dicukur, tanpa bedak dan belum pake alis, terus celana jeans sumbangan abang gw yang udah sobek-sobek ama nongkrong teratur di lapak ngopi sama temen-temen seperjuangan.


Hei Look it me now ...
berambut panjang, berdandan dengan bedak dan perawatan wajah, dan tak lupa alis sempurna lukisan gw. Yah...semenjak masuk kuliah dengan lingkungan tinggal kakak-kakak cewek dan teman-temannya yang centil-centil....merubah gw dan gaya gw. Sekarang lebih memperhatikan penampilan. Dulu gak pernah sadar kalo alis cuman tumbuh setengah. Sekarang sih sadar abies, sampe-sampe kalo ada yg nyolek alis gw dan sampe hilang, tu yang nyolek bisa nyesal pernah dilahirkan *lebay*....Tapi ada satu masalah dengan perubahan itu. Jiwa konsumtif gw = memuncak kaya birahi kucing pada saat musim kawin. Anjrot, dari ujung kaki sampe ujung rambut ada aja yang harus gw beli...Belum lagi masalah parfum, kalo make bisa kaya mandi, sampe-sampe sebulan bisa habis satu botol isi 100ml, sampe si bos bilang gw jualan parfum deh kayanya.

Ehm iya sih perubahan dipengaruhi oleh lingkungan tapi lingkungan gak mempengaruhi jiwa dan hasrat yang hobi belanja. Perubahan membutuhkan usaha, tapi perubahan kan membutuhkan pengorbanan *tetep usaha ngeyel dan melakukan pembenaran*. Damn I am good as a lady yeay....*tereak tereak*....

8 komentar:

adezigh mengatakan...

hmmm... mirip2 maya rumantir udah gedenya :p

kyku mengatakan...

Kalo foto jadulnya adalah perpaduan Yuni Shara + Andy Lau.

Adhex mengatakan...

@adezigh knapa maya rumantir....ada yang lain gak (ngarep sophia latjuba)

@kyku heh kamu awas kalo sampe km jadiin foto profile kamu dan mempermalukan ku dengan teman2ku huhuhuh

P 12 T mengatakan...

tereak-tereak masih di bilang lady? ga salah tuh??? :p

Adhex mengatakan...

pipit huhuhu ya udah setengah lady deh hihihi

edwinatrianinda mengatakan...

lady luarnya doang, dalemnya sih masih NOT A LADY AT ALL :))))))))))

Adhex mengatakan...

Kenapa sih gak ada yang percaya aku sudah jadi lady hiks hiks

Web Kormel Simanjuntak mengatakan...

Benar kata komentar diatas, foto jadulnya mirip Yuni Shara :D