Selasa, 02 Maret 2010

Its Bali trip, Day 1

Akhirnya jalan-jalannya di tahun 2010 dimulai, tempat yang dipilih adalah Bali.
Tiket Airasia di beli per tanggal 18 Februari 2010, dapat harganya 2jt pulang pergi (agak mahal emang tapi gak apalah)

Tanggal keberangkatannya 24 Februari malam tepatnya jam 9 malam. Berkat taxi yang gak nongol-nongol, akhirnya nebeng si bos mpe daerah mana, dan diserang panik karena macet dimana-mana...hiksss...akhirnya nyampe di bandara soekarno hatta jam 8 lewat 5 menit...buru-buru cek in...eh digodain ama semua petugas bandara..."sendirian mba?"...iya jawab gw....*dalam hati rada gondok apa salah jalan sendirian..hellooo udah jamannya kartini ini ...lah gak ada hubungannya ya* heheh....Pesawatnya tepat waktu banget...bersama bule-bule heboh yang niat banget ke Bali, kami tiba di bali jam 11 pas...ada perbedaaan waktu 1 jam dengan Bali. Ada hal menarik ketika kami sampai di bandara Ngurah Rai, para bule ini berkomentar "home sweet home" oh MG...mereka sangat mencintai Bali deh....

Dijemput my best friend Kiki, dia syok karena bawaan cuman satu ransel...ngek apa yang salah dengan ransel yang aku bawa? tanyaku....Dia ngebayangin gw bawa koper dan perintilan yang banyak...well jelas dia salah karena gw bukan tipe rempongan. Ini tasnya dan isinya yang mencakup segala hal:

Komentar dia pas buka tas adalah..."pantesannnnnn lah bawanya cuman singlet" hahahha ember...kan gw mau berjemur....btw ga bawa handuk dan perkap mandi soalnya males bisa minjem hihihihi....bukannya istirahat langsung, gosipan dunk secara dah bertahun-tahun gak ketemu....kelar gosip setengah 5 pagi, padahal mesti kerja setengah hari nih si Kiki, alhasil dia telat bangun keesokan harinya.
Pulang kerja dia jemput dunk buat makan siang dan jalan-jalan....Sekali lagi dia salah persepsi tentang gw, dia ngajaknya ke resto yang harus table manner...ahhhh gw ngamuk-ngamuk karena gw gak terlalu suka resto, secara di Bali kan mau jalan-jalan bukan mau ke resto, di jakarta dah keseringan resto kali. But anyway tempat makannya enak kok, penuh bule warna warni (bule dari segala penjuru), makanannya enak juga sih...sayang ini jenis makanan yang nasinya sedikit hihihihi...

*Bali Bakery*

Nongkrong bentar mpe jam 3 siang, lanjut perjalanan ke Seminyak, tempat belanja orang bule, bentuknya seperti toko-toko kecil di sepanjang jalan...Barangnya keren-keren sayang mahal-mahal dan gak ada boxnya diskon hiihihi sebelumnya ke pantai dulu liat sikon

Perjalanan belanja mata alias window shopping di hari yang sangat terik, plus belanja sana sini...oke sudah saatnya mengejar matahari tenggelam pertama, dan pilihannnya jatuh ke jimbaran. Aw gak kerasa muterin seminyak plus belanja menghabiskan waktu 2 jam-an...saking teriknya matahari mengharuskan mandi, artinya pulang dulu sebelum ke jimbaran.

Jiah baju yang di beli langsung di pake dunk..dan sunset ternyata dah menunggu di Jimbaran Bali..hello Jimbaran, hello my first sunset in Bali.

*tempat makan di jimbaran*
Makannya selesai jam 8.30, fyi matahari tenggelam di Bali jam 7 kurang 15 menit, kalo waktu jakarta sih jam 6 kurang hehhe, jadilah masih ada waktu begaul di Kuta square yang berlokasi sangat dekat dengan kost-nya Kiki. Kuta Square juga berupa toko-toko kecil di sepanjang jalan yang menjual baju dan pernak-pernik, umumnya yang dijual perkap surfing, barang-barangnya lebih murah dari Seminyak sih tapi kalo pandai pandai mencari. Here we go tempat paling oke hahhahha

KFC is the best hehhe
Hari pertama berakhir di Kuta, balik ke kost...temenku ngantuk parah secara dia belum tidur hehe