Rabu, 10 Maret 2010

Bali Trip, Day 2

Hari kedua itu water sport di nusa dua, terus painting di jenggala dan terakhir adalah sunset di Pecatu.
Dasar orang Padang ya, si Kiki dengan mantapnya nawar 3 permainan di Nusa Dua, Parasailing, Banana Boat dan ke Benoa Island (pulau penyu). Nah lho harusnya 300rb/orang kami dapat dengan harga 150rb/orang. Sang manager virgo (tempat kita water sport itu) sampe geleng-geleng weleh-weleh kaya komodo hahhaa. And guess what untuk sampai ke tempat maen parasailing kita di bonusin yang namanya jetski...Helllow...how lucky we are...hehhee Praise the Lord.



After lunch di resto kecil di tepi jalan, tujuan selanjutnya adalah "Jenggala" di daerah Jimbaran, tempat painting tanah liat yang nantinya dibakar jadi keramik keren. Jadi hasil lukisan kita buat kenang-kenangan. Emang sih harganya lumayan mahal, tapi ini tempat yang cukup menarik, apalagi kalo bawa anak-anak, bisa buat ngasah kreatifitas anak-anak..(asal jangan terlalu di asah, ntar semua dinding ikut dilukis hehe). Beruntungnya aku, salah seorang sahabat lama bekerja disini Theresia Dian hehe, jadilah gratisannnnn. Anyway tempat ini juga terkenal dengan restonya yang rasa sama harga ciamik. Ehm this is it *versi chef Farah Quin*.

Gak terasa painting yang direncanakan hanya sejam, memakan waktu 2 jam, ternyata susah juga painting di atas bahan tanah liat kering. Jadilah pas ngecek jam..arrgghhttt sudah mendekati yang namanya sunset time. Kayanya di Bali kalo gak liat sunset tuh gak nikmat deh. Pilihannya jatuh di Pecatu. Padahal semua orang di Jakarta dah nyaranin ke Dream land, tapi aku lebih percaya temenku yang bilang lebih bagus di Pecatu, Fyi biasa masuknya juga lebih murah, kalo dream land 10rb, pecatu 4rb hihih money constrain darling. Nah kalo di Pecatu, untuk masuknya cewe-cewe mesti pake kaen dan melepas semua aksesori, secara disini dikabarkan banyak monyet iseng. *ah gw ngarepnya bule iseng heheh*. Jadilah kami nongkrong ngeliatin sunset.

After sunset pada kelaparan, dan merencanakan ke tempat live jazz di resto padang, jadi nunggu deh di Mataharinya Bali sambil nyari makanan. Eh di Matahari Department Store malah belanja ckckkc celana pendek kurang, maklum kalo di Bali pake celana panjang berasa pengen kerja hehhe. Live jazz nya mulai jam 10.00 malam, tapi jam 9 kita dah pada ngantuk dan cape, Pulangggggg, tancap gas menuju Kuta dan tempat tidur...hari kedua pun berakhir.

Ini nih kegiatannya:







*Di Nusa Dua*





*jenggala, Kiki and Dian and hasil painting*







*hello Pecatu, Hello Monkey*

Tidak ada komentar: