Jumat, 12 Maret 2010

Bali Trip, Day 3

Hari ke-3 bangun kesiangan tapi dah janji rame-rame sama 2 orang kantor kiki cowok berondong aseli orang Bali keliling ke tempat yang jauh-jauh. Jadilah berangkat dari rumah jam 10an waktu Indonesia Bali. Artinya menurut jam Jakarta masih jam 9, yang artinya masih pagi dan masih jatahnya tidur harusnya. Hehe demi jalan-jalan kita berangkat.

Tujuan pertama itu adalah Bedugul, ini tempat wisata di Bali berupa danau keren yang ada tamannya. Dalam perjalanan menuju Bedugul, masih di kota nih, ada cewek abegeh yang mendadak nyenggol mobil sewaan kita dan bikin bemper depan copot. Emang sih mobil jaman sekarang ringkih...hiksssss tapi please itu mobil sewaan, kalo rusak harus bayar lagi...huwahuwuahwuahuw...kejar si penabrak sampai dapatttt......jadilah kami mengejar abegeh  (orang mah mengejar matahari kaya di pelem pelem)...lahhh buang buang waktu deh...tapi syukurnya si abegeh masuk ke perumahan yang jalan masuknya cuman satu, otomatis si abegeh kekejar. Dan dengan bodohnya dia parkir motor depan rumahnya....Serbuuuuuuuuu!!!!!... edan.....
Pengejarannya mempertemukan dengan orangtua si abegeh yang jutek abies, kaga minta maaf sama sekali malah rada nyolot...akhirnya nego baek-baek si ortu ngajak ke bengkel langganan dia supaya tu mobil dibenerin.
*Ini nih kondisi mobil nya dan dibengkelnya*

Setelah kelar diperbaiki dan total pengejaran sampai dibengkel memakan waktu hampir 2 jam, dan selama itu pula si ortu abegeh jutek setengah mampus... Okelah kalo begitu, kami pun malas berbasa basi sama orang jutek, jadi kami kelar dari bengkel tanpa basa basi, kita cukup bersukur tu mobil bener tanpa bekas yipppi...lalu langsung menuju Bedugul... Nah lho sampe di bedugul kami mendapatkan rejeki lagi, ada orang yang nongkrong di pintu masuk, melarang kami masuk dan membeli tiket. Sambil bisik-bisik dia memanggil kami, katanya "mau masuk?jangan beli tiket...sama saya saja!" lahhhhhhhhh ada apakah ini?? Taunya dia merasa tidak puas dengan harga yang diberika pengelola tempat wisata yang memberikan harga cukup tinggi untuk wisatawan lokal (fyi, dia memang lokal sayang penampakannya seperti orang Jepang). Saking kesalnya dia nunggu orang yang mau masuk di depan sambil memegang karcis yang sudah dia beli untuk dia dan keluarganya. Keluarganya sendiri sudah ada di dalam dari tadi, ketika kami datang kami di minta langsung masuk secara gratisssssss...horay gratisssss...sekali lagi GRATISSSSSS....lumayan menghemat lagi.
*masuk dengan senyuman bahagia*


*aku baru tau images dari uang 50rb diambil di lokasi ini*

Berhubung sudah sangat siang dan kami kelaparan, saatnya mencari makan siang deh eh makan nanggung apa ya. Tujuan selanjutnya adalah Kintamani, tepatnya Danau Batur. Kami makan siang di Danau Batur. Tempatnya keren banget. Danau Batur juga tempat kita kalo mau nyeberang ke Trunyan. Sayang kalo nyeberang membutuhkan dana yang cukup besar yaitu 350rb/7 orang kalo cuman berempat jadi rugi dunk.
Akhirnya kami disini cuman makan saja.

*hmm pemandangannya oke kan*


*makannya sebentar sibuk foto-foto*

Next destination, sunsettttttttttttt yeay another sunset di Bali...dan Tanah Lot kami datang....
*di perjalanan mampir foto-foto di sawah yang terkenal di Bali sambil beli oleh oleh for my mom, rajutan*

Hey there Sunset in Tanah Lot



*hwmmmm Tanah Lot*

Di Tanah Lot nyempati ngintip tarian kecak dan foto bareng sama penarinya, sekalian reuni 5 menit sama satu teman SMA kami, namanya Reno. Kenapa ngintip?? Karena kalo nonton itu dah telat setengah jam dan lagipula masuknya mahal hehheh, jadi ngintip bentar terus pas dah kelar foto bareng deh. Damn lucky bitchy deh si penarinya pada mau difoto bareng sama gw.

*bersama 2 orang penonton Jepang*

Hmmm saatnya makan malam, dan kami memutuskan makan ayam sayap di daerah Seminyak.
 
Dilanjutkan keliling Kuta dan Legian tentunya, malam minggu gitu lho malam yang panjang.....And here are some pic, oh iya sempat keliling di HardRock Cafe center stage, kalo masuk kan bayar, kalo center stage gratis kok hehhe.

*Hard Rock Cafe*

*at Legian*

Akhirnya waktu sudah menunjukkan saatnya tidur, dan kami pun pulang. Hari minggu masih banyak tempat yang akan kami kunjungi.





Tidak ada komentar: