Senin, 18 Januari 2010

Cowok Idaman itu seperti apa?

Beberapa temenku sering banget update status mereka di sosial media mengenai pria seperti apa yang mereka suka. Sebenernya lucu-lucu sih, soalnya aneh-aneh tapi masuk di akal. Beberapa bahkan menerapkannya menjadi calon pacar mereka. Walaupun kadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan.


Berikut beberapa pendapat temanku mengenai pria seperti apa yang mereka suka. FYI aku bikin inisial nama mereka aja ya. Kalo ada yang merasa cocok kabarin aja sapa tau bisa jadi biro jodoh hahhaa.

Oke kita mulai dari yang terbaru yang update di Twitternya mengenai pria idaman. Namanya berinisial K, dia update status 2 kali dengan kalimat berikut.
"selalu suka pria berbaju batik", "kenapa pria berkacamata selalu menarik perhatian"
Statementnya sangat eyecatching buat dikomen, otomatis aku reply dengan pernyataan "lho mas mas yang jaga restoran padang umumnya pake batik lho" dan "ehmm Parto Patrio dan Tukul pake kacamata, itu termasuk gak??"

Well tanggapannya berupa RT tulisanku dengan menyebut nama contoh prianya...eng ing eng dan jawabannya adalah Pasha Ungu...oke aku setuju, dia emang pria berkacamata yang sangat oke...lalu bagaimana dengan tanggapan pria berbatik, dia bilang pria yang kantoran tentunya.

Sahabatku ET, dia selalu bilang dia suka pria berkacamata karena geeks dan keliatan smart. Pria oke menurut dia adalah pria yang bisa memilih dan menggunakan sepatu dengan tepat. Yeah dia penggila tipe pria bersepatu. Untuk hal ini aku manggut-manggut aja. Fyi pacar terakhirnya jauh banget dari kriteria ini, kecuali bagian geeksnya sih hihihi...(sorry darling...)

Lain padang lain belalang, another best friend EA yang belum pernah punya pacar seumur hidupnya (mungkin karena dia agak pemilih sih), dia menyukai pria berperut sixpack dan menggunakan motor besar. Dengan tenangnya dia cerita ini dengan seorang sahabat cowok yang gak sengaja sangat cocok dengan kriteria cowok idamannya, berperut sixpack dan bermotor besar. Setelah selesai cerita, kami mendadak sadar, dan bilang berarti kamu suka sama dia dunk??? te tottottt....wrong place to share kayanya...akhirnya dia bilang, "kecuali dia sih"

Ehm ada juga sahabatku yang lain, dia selalu memperhatikan pria dari kukunya. Katanya kalo kukunya aja bersih, berarti cowok itu termasuk pria bersih.

Lalu pendapatku sendiri bagaimana...well aku suka pria yang harum (tapi gak pake minyak sinyong nyong no 13, ntar dia nongkrong di taman lawang kan repot ya heheh), pria berkacamata termasuk salahsatu syaratnya, dan paling penting dia berdada bidang, jadi kalo pake kemeja pasti keren...Kebayang kan kalo bawa cowok kaya gini ke acara-acara pasti gak malu-maluin.

Anyway itu semua cuman beberapa harapan mengenai seorang cowok, terkadang nasib menentukan lain. Cowok-cowok seperti harapan itu hanya untuk dikecengin, yahhh sukur-sukur kalo yang nyantol beneran sesuai harapan weeee asikkk banget pastinya.

Tidak ada komentar: