Kamis, 07 Januari 2010

Is Dreaming to everywhere

Semua membicarakan malam tahun barunya dan resolusinya...
I have my own story about a dream...a little vacation to other place and foreign country. *nulis lagi sambil dengerin Determine dari Alonzo "ost D13"*

Tempat impian itu Swiss, Perancis, Jepang...wow selain jauh mahal juga ya..harus cari donatur deh. ehm next is Spain...well Spain tempat yang keren sih...usut punya usut ternyata untuk kesana juga mahal ya....Dohhh...semua constrain ke money deh.

Oke mungkin harus mulai dari tempat-tampat yang murah ya...
Malaysia, Singapore, Phuket...yeahhh negara negara ASEAN ya...



Semua impiannya ini aku ceritain ke abang aku...Adanya aku diceramihin mengenai nasionalis bangsa...cinta pada bangsa dengan tidak mikirnya keluar negeri aja...
Haihaihaih ceramah nya panjang lebar..sepanjang jalan tol menuju cikampek deh kayanya, km 19 hihi tempat minum kopi setiap weekend. Katanya kalo mau bangsa kita maju, kita tuh memajukan wisata dalam negeri dulu. "Kamu tuh habisin dulu Indonesia gitu" agak nyolot aku jawabnya "udah kok, Manado, kalimantan, sumatra, ....", abangku semangat banget jawab "tapi Bali belum kan dek???"....

Aihhh percakapan dengan abangku bikin nyolot deh...iya dehh Bali aja belum pernah...Argggrrhhttt...tapi pembicaraannya bikin kepikiran sihh.
Ya ya ya..ahkhirnya aku memutuskan untuk mencoba idenya jalan-jalan di Indonesia dulu.


Keren kan ya??? 


Nah lho...berasa di luar negeri kan ya...ini di Indonesia...tepatnya di taman bunga...ehm aku lupa ya nama tempatnya...habis sepanjang perjalanan tidur deh..tau-tau nyampe di negeri indah.
Dengan kostum yang sangat mendukung..aku dah kaya di eropa deh...iya kaya mimpi ya nyampe di tempat se oke ini...aseli di Indonesia.




Ngayal mode on...gak kesampean bikin stamp di pasport ya sudah aku nyampe ke tempat se oke ini sudah mengobati keinginan ke negeri luar..Tapi tetep ngusahain ke luar as soon as possible.
Wish me luck ya...

4 komentar:

kyku mengatakan...

Keep your dreaming alive!
Ke Bali nya kapan2 aja... Realisasikan harapan ke Spanyol-mu!
Berhubung pake Euro, nabung dari sekarang ya ;-)

*btw, gw jalan2 duluan ya... 19-22 May. Vietnam & Thailand, here I come! :D

Adhex mengatakan...

hah? km mau duluan kesana...?? curangggggg

warm mengatakan...

salam kenal

smoga bisa jalan2 keliling dunia deh :)

Adhex mengatakan...

@warm lho km mampir kesini juga hihih kan tulisannya sama ama yang di ngerumpi